Dinsos Kotamobagu Gandeng Karang Taruna untuk Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu bersama Karang Taruna Kotamobagu, Kamis (18/11/2021) menggelar pertemuan terkait rencana penyaluran bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kotamobagu.

“Tadi kami melakukan pertemuan secara tatap muka bersama Ketua Karetaker Karang Taruna Kotamobagu dan Ketua Karang Taruna desa/kelurahan se Kotamobagu, guna membahas terkait teknis dan apa saja persiapan dalam penyaluran bantuan dengan melibatkan Karang Taruna,” kata Irman Damopolii selaku Kepala Bagian Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Karetaker Karang Taruna Kotamobagu, Hairun Laode, menyambut baik penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19 dengan melibatkan Karang Taruna Kotamobagu.

“Tentunya sebagai partner pemerintah sudah sepatutnya kami harus siap membantu kegiatan-kegiatan seperti ini, terlebih untuk kepentingan umum,” kata mantan aktivis PMII ini.

Diungkapkannya, bantuan tersebut nantinya akan dibagikan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tersebar di 33 desa/kelurahan se Kotamobagu.

“Bantuan tersebut berupa vitamin, obat-obatan dan masker dan akan mulai disalurkan pada Senin, 22 November 2021,” katanya. (Murli)

Komentar