Ketua BMI Bolmut, Serahkan Bantuan Bola Bagi Tim Sepak Bola Duini dan Desa Dengi

BOGANINEWS, BOGANINEWS Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyerahkan bantuan bola kaki bagi Tim di Desa Duini dan Desa Dengi Kecamatan Pinogaluman.

Menurut Ketua BMI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, agenda ini sudah terjadwalkan untuk penyerahan bantuan bola kaki untuk tim sepak bola di Desa Duini dan Desa Dengi.

“Selain bantuan untuk fasilitas olahraga, ada juga bantuan untuk Masjid Tuntung. Memang saat ini semangat anak muda dalam mengembangkan sepak bola di desa-desa mulai bangkit. Sehingga kita harus mensuport mereka yang perlahan-lahan mulai berminat bermain sepak bola,” kata Pangau, Minggu (10/10/2021).

Lanjutnya, dengan melihat perkebangan sepak bola di Bolmut, para anak muda mulai menyukainya. Sehingga diharapkan kedepannya sepak bola Bolmut dapat mengharumkan nama baik daerah.

“Saya yakin dan percaya kedepannya Bolmut akan melahirkan pemain sepak bola yang hadal. Somoga bantuan fasilitas sepak bola ini dapat memupuk semangat dan motivasi mereka dalam berlatih sepak bola,” harap Doni, sapaan akrabnya.

Terpisah, salah satu pemain sepak bola dari tm Duini Kilat Biahimo mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Bolmut dari Fraksi PDI-P Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang telah memberikan bantuan.

“Pak Doni sangat peduli dengan dunia olahraga baik Volly maupun Sepak Bola. Ia selalu memberikan sepatu milik pribadinya seperti yang diberikan kepada saya. Saya sangat bangga mendapatkan sepatu bola tersebut. Menariknya juga, ia memberikan suprise kepada tiga pemain di masing-masing tim dan penjaga gawang,” aku Biahimo.

Diketahui, penyerahan bantuan bola untuk tim sepak bola Duini dan Dengi di saksikan oleh Menager Kedua Tim dan Kepala Desa masing-masing. Selain itu, ada juga bantuan Volly Ball di Desa Komus II Timur. (WaOne)

Komentar