Atraksi Potong Badan Gunakan Senso Tuai Kecaman YPII

BOGANINEWS, BOLMUT Baru-baru ini sempat viral aksi seseorang yang melakukan atraksi mengiris badannya dibagian kaki, tangan dan bagian tubuh belakang dengan menggunakan alat senso, menuai kecaman dari Ketua Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII).

Hal ini disampaikan Ketua YPII Gorontalo Ismail Nusi. Dikatakannya, dengan beredarnya video atraksi tersebut, bukan perbuatan dari anggota YPII dan itu di luar tanggung jawab YPII.

“Dalam ajaran Majelis Pohuli Ilmu Ilomata di larang keras mempertontonkan atraksi seperti itu, apalagi permainan yang mengunakan trik,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan beredarnya video tersebut, maka selaku Ketua YPII dirinya harus angkat bicara, jangan sampai hal tersebut dituduhkan kepada pihak YPII yang melakukan perbuatan yang tidak terpuji seperti itu.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh anggota YPII jangan pernah melakukan atraksi seperti yang beredar dalam video itu. Agenda rutin seluruh anggota YPII pada pertemuan selalu melakukan pengajian. Sehingga tidak ada anggota YPII melakukan atraksi seperti itu,” tegas Ismail. (WaOne)