oleh

PAN Bolmut Punya Tiga Target Politik 2024

BOGANINEWS, BOLMUT Seluruh kader dan Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), baik dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ranting, wajib mengikuti yang sudah menjadi keputusan Rekernas PAN.

Menurut Ketua DPW PAN Sulut Bobby Daud, PAN mempunyai tiga target politik. Pertama, sukses organiasi seperti membentuk Pengurus DPC dan ranting adalah bagian sukses organisasi. Kedua, sukses Parlemen, yakni bagaimana PAN bisa melahirkan kader-kader terbaik untuk duduk di kursi legislatif tahun 2024. Dan ketiga, sukses merebut eksekutif baik Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) tahun 2024.

“PAN mempuyai terget politik baik menghadapi Pileg atau Pilkada 2024. Namun modal PAN membentuk infrastruktur PAN baik DPC dan Ranting. Pada Prinsipnya baik kader dan pengurus DPD PAN Bolmut, harus menjaga solidaritas, serta punya tanggung jawab yang sama dalam satu kepentingan bagaimana PAN akan terus berkibar di Bolmut,” pinta Ketua DPW PAN Sulut. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA