oleh

Depri Pontoh Buka Muscam PAN Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Bupati Bolaang Momgondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) untuk enam Kecamatan di Bolmut.

Dalam sambutanya, Depri mengatakan, dengan resmi ia meresmikan Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bolmut dan membuka kegiatan Muscab enam Kecamatan.

“PAN adalah organisai politik yang dewasa dan demokrasi. PAN Bolmut juga menjadi bagian mitra dari Pemerintah Daerah. Sehingga mari kita bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik bagi daerah ini. terus menjaga semangat juang motivasi dan bekerja untuk partai, agar benar-benar mempraktekan etika politik yang bersih dan santun sesuai dengan konstitusi PAN,” kata Depri, Senin (30/8/2021).

Lanjutnya, setiap kader harus mempuyai tanggung jawab bersama bahwa, negeri ini adalah rumah besar bersama. Sehingga mari berikan sumbangan pemikiran yang positif dalam mewujudkan pembagunan yang baik. “Selama ini PAN Bolmut telah menunjukan sikap politik yang objektif. Bahkan Pemda juga mengakui PAN turut mensukseskan program pemerintah baik pusat maupun di daerah,” kata Depri.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Utara (Sulut) Bobby Daud mengatakan, kehadirannya di Bolmut sebagai Ketua DPW PAN Sulut ada dua agenda. Pertama peresmian kantor Sekretariat DPD PAN Bolmut sebagai kantor aspirasi kader dan pengurus PAN Bolmut dan kedua Muscab bersama enam kecamatan di Bolmut.

“Dua kegiatan PAN Bolmut ini, saya sudah konsultasikan dengan DPP PAN. Maju dan mundurnya PAN itu tergantung konsolidasi dan sekeretariat partai. Setelah saya mendapat mandat dari DPP PAN menjabat sebagai Ketua PAN di Sulut, maka saya harus mengutamakan kepentingan partai dalam hal membesarkan PAN di tanah Nyiur Melambai,” jelasnya.

Lanjutnya, setiapa Ketua DPD PAN di seluruh Kabulaten/Kota di Sulut, wajib hukumnya menkonsolidasikan, serta membentuk pengurus cabang di tingkat kecamatan dan pengurus ranting.

“Saya berharap seluruh kader dan pengurus PAN di Bolmut, tetap bersama-sama dan bergandengan tangan dalam membesarkan partai,” pinta Bobby.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Staf Khusus Bupati, Ketua DPD PAN Bolmut Kompol. Hi. Teddy Pontoh, pengurus dan Kader PAN Bolmut, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA