oleh

Juara MMA One Pride Indonesia Pulang Kampung

BOGANINEWS, BOLMUT Sang juara Mixed Martial Arts (MMA) One Pride Indonesia kelas Welterweight Windri Patilima, asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Minggu (20/6/2021) mengunjungi kampung halamannya.

Petarung MMA kelahiran Kotamobagu 19 Juli 1993 dari pasangan almarhum Hamengku Patilima dan Meodok Mokoginta adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Kepada sejumlah awak media, Windri mengungkapkan, rasa haru dan bahagia saat memenangkan laga MMA di One Pride Indonesia saat melawan Theodorus Ginting.

“Terima kasih atas suport dari keluarga terdekat, teman-teman, para fans dan lebih khusus masyarakat Bolmut. Ada kebanggaan tersendiri bagi saya sebagai putra Bolmut bisa meraih juara Nasional di kelas Welterweight,” ucap Windri.

Baca Juga:  Dikbud Bolmut Janji Minggu Ini TPP Guru SKB Dibayarkan

Ditanya kapan turun lagi di Octagon, Windri mengaku, rencananya Desember akhir tahun akan kembali berlaga. Ia juga menghimbau kepada anak muda Bolmut, jika ingin berprestasi di MMA harus menunjukan kualitas terbaik.

“Bagi anak muda Bolmut kalau mau berprestasi harus menunjukan kualitas terbaik,” kata sang Bogani julukan Windri.

Salah satu pemudah Bolmut Patris Babay mengaku bangga atas prestasi Windri yang mampu menaklukan juara bertahan MMA One Pride Indonesia Theodorus Ginting, dengan kemenangan KO.

“Sebagai warga Bolmut, saya bangga atas prestasi Windri Patilima di ajang One Pride MMA yang mampu merebut sabuk juara di tangan Theodorus Ginting,” ucapnya.

Baca Juga:  DPRD Minta Paket Pekerjaan Fisik Segera Dilaksanakan

Patris juga berharap, dukungan dari semua pihak atas prestasi yang di raih Windri.

“Ini harus di support baik Pemda, DPRD dan seluruh elemen masyarakat Bolmut. Saat ini ada dua putra Bolmut yang mengikuti kejuaraan MMA di tingkat Nasional,” kata Patris. (WaOne)

Komentar

BERITA LAINNYA