oleh

Ini Harapan Bupati Bolsel Kepada ASN yang Baru Dilantik

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, punya harapan besar kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima tugas dan tempat kerja baru. Hal ini disampaikan, Bupati saat melantik dan mengambil sumpah sejumlah Pejabat Fungsional Tertentu (PFT) dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bolsel, Selasa (23/3/2021).

“Saya punya harapan besar kepada saudara-saudara yang menerima tugas baru untuk menyesuaikan dengan tempat kerja. Mulailah dengan senantiasa berpedoman pada peraturan, serta regulasi atas tugas saudara,” pinta Bupati.

Bupati juga mengingatkan, jangan mutasi tempat tugas ini diartikan sebagai sesuatu yang berkonotasi negatif. Tapi jadikan kesempatan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja lebih baik kedepannya. Berikan yang terbaik di tempat kerja yang baru. Segera membuat skala prioritas target kinerja, sehingga bisa mewujudkan visi dan misi BERKAH pada periode kepemimpinan yang ke-2 yang nantinya akan dijabarkan dlam RPJMD untuk 3 tahun mendatang.

“Maksimalkan potensi dan kompotensi saudara-saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru, guna mencapai target kerja yang maksimal,” pintanya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA