oleh

Milad HMI Ke-74, Ketua MD KAHMI Bolsel Motivasi Kader HMI

BOGANINEWS, BOLSEL Tepat pada hari ini Jumat 5 Febuari 2021, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merayakan hari lahirnya ke-74. Organisasi mahasiswa yang digagas pada tanggal 5 Februari 1947, oleh Lafran Pane, seorang mahasiswa Sekolah Tinggi Islam (STI) atau yang sekarang dikenal sebagai Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Ketua Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Arthur A. Waroka, ST, mengucapkan selamat Milad untuk HMI ke-74 tahun sekaligus memberikan motivasinya kepada organisasi mahasiswa yang didirikan di Yogyakarta ini.

Baca Juga:  Bupati Bolsel Teken Kesepakatan Bersama STIKES Bakti Nusantara Gorontalo

“Dalam setiap perjalanannya, HMI selalu dihadapkan dengan permasalahan-permasalahan yang sangat kompleks. Namun Alhamdulillah, dengan kerja keras seluruh kadernya serta dukungan KAHMI, permasalahan dapat dilalui,” tuturnya.

Tak hanya itu, sebagai Ketua MD KAHMI, Artur juga mengingatkan kader HMI khususnya Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk senantiasa berusaha demi kemajuan bangsa dan daerah.

“Terus berkarya dan bersinergi untuk masa depan Indonesia dan daerah BMR yang lebih baik. Selamat Milad ke-74 tahun HMI, Yakin Usaha Sampai,” ucapnya. (Mira)

Komentar

BERITA LAINNYA