oleh

Bupati Bolsel Hadiri Musrenbang Kecamatan Posigadan

BOGANINEWS, BOLSELBupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Rabu, (3/2/2021) menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Posigadan, yang dilaksanakan di lapangan Futsal Desa Momalia.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, agar masyarakat dapat bersinergi satukan visi dan hati dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah yang sedang berjalan maupun program-program kedepannya.

“Untuk melengkapi semua ini harus melalui Musyawarah Desa (Musdes) kemudian Musawarah Kecamatan sampai di tingkat kabupaten dan di tetapkan sebagai RKPD Kabupaten dan di jalankan sesuai dengan keuangan daerah,” jelas Bupati.

Bupati juga berharap, melalui Musrenbang tingkat Kecamatan Posigadan, diharapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan pada tahun perencanaan. “Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan daerah akan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kabupaten Bolsel, khususnya yang ada di Kecamatan Posigadan,” terangnya.

Diketahui, usai menghadiri Musrenbang, Bupati Bolsel bersama rombongan melakukan kunjungan menunju Tapal Batas Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo, dalam rangka peninjauan perbaikan Tapal Batas yang direncanakan akan diperbaiki dalam waktu dekat. Turut hadir dalam pelaksanaan Musrenbang tersebut diantaranya, para Asisten, Pimpinan SKPD, Anggota DPRD Kabupaten Bolsel, serta para Sangadi (kepala desa) dan aparat desa se-Kecamatan Posigadan. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA