oleh

Paslon Iskandar – Deddy Kembali Mendapat Dukungan dari Aliansi Keluarga di Salongo Bersatu

BOGANINEWS, BOLSEL – Kampanye yang dilaksanakan di Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (14/11/2020) kembali membawa BerKAH untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Nomor urut 1 Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.
Pelaksanaan kampanye yang di gelar di Desa Salongo dan Salongo Timur ini, selain di sambut antusias masyarakat setempat. Pasangan Calon Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali mendapatkan dukungan dari kelompok  Aliansi Keluarga yang menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid.
Koordinator Aliansi Keluarga Samsul Hasan mengatakan, pihaknya murni mendukung dan mengawal pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. “Dukungan ini murni dari kami keluarga yang ada di Salongo Bersatu. Kami sudah bersepakat untuk mendukung, mengawal, serta memenangkan calon kebanggan kami di Salongo Bersatu ini,” akunya.
Dikatakannya, Aliansi Keluarga ini dibentuk karena mereka melihat semua program dari pasangan BerKAH sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Salongo Bersatu. “Semua program dari pasangan BerKAH pro rakyat, apalagi bagi kami yang sebagian besar petani dan nelayan,” ungkapnya. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA