Beranda Bolmut Rakorwil dan Seminar Nasional KAHMI Sulut Lahirkan Tujuh Rekomendasi Ini

Rakorwil dan Seminar Nasional KAHMI Sulut Lahirkan Tujuh Rekomendasi Ini

0
BAGIKAN
Rapat Koordinasi KAHMI Sulut
BOGANINEWS, SULUT – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Seminar Nasional Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI-WATI (FORHATI) Provinsi Sulawesi Utara, yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (14/11/2020) melahirkan tujuh rekomendasi untuk diitndaklanjuti.
Menurut Presidium KAHMI Sulut Lucky C. Makalalag, terkait rekomendasi dan saran dari Majelis Daerah KAHMI tersebut, maka KAHMI Wilayah harus menampung untuk dikawal baik di tingkat provinsi maupun tingkat Nasional. “Kami Majelis Wilayah mendukung semua rekomendasi ini untuk ditindaklanjuti,” kata Lucky.
Lanjutnya, semua rekomendasi yang lahir dalam Rakorwil ini semuanya merupakan prioritas utama KAHMI Sulut untuk terus dikawal baik di tingkat daerah, provinsi maupun ke tingkat Nasional. “Intinya demi pembangunan Sulut yang berkelanjutan KAHMI akan terus melakukan pengawalan,” tegasnya. (ino)
Berikut Tujuh Rekomendasi Majelis Wilayah KAHMI Sulut Pada Kegiatan Rakorwil Wilayah Sulut :
1. KAHMI Sulut mendesak kepada seulurh komponen Bangsa dan Indonesia untuk mempertegas komitmen kebangsaan dan keindonesiaan dalam rangka menjaga NKRI
2. KAHMI Sulut menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulut agar dapat berpartisipasi proaktif dalam Pilkada 9 Desember 2020 dengan mematuhi aturaran yang berlaku, menjaga ketertiban dan keamanan, termasuk mematuhi protap Covid-19.
3. KAHMI Sulut mendorong Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk mempercepat pembangunan Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) di Kabupaten Bolaang Mongondow.
4. KAHMI Sulut mendorong adanya Universitas Negeri di BMR
5. KAHMI Sulut mensupport program pemerintah operasi daerah selesaikan kemiskinan.
6. KAHMI Sulut mendorong pembangunan Islamic Centre di BMR
7. KAHMI Sulut mendorong pendistribusian kader-kader umat Islam di berbagai bidang sesuai dengan komptensi dan sistem yang berlaku.
Sumber : MW KAHMI Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.