oleh

Kampanye Pasangan BerKAH Disambut Atraksi Para Nelayan

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Nomor Urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, kembali menggelar kampanye terbatas di dua desa yang ada di Kecamatan Bolaang Uki, Sabtu (14/11/2020).
Menariknya pada pelaksanaan kampanye yang dilaksanakan di Desa Salongo Timur dan Desa Salongo yang terbagi dalam tujuh titik, berbeda dengan kampaye sebelumnya. Hal ini terlihat saat pasangan calon Iskandar-Deddy tiba di lokasi kampanye, di sambut dengan atraksi dari para nelayan di desa tersebut.
Para nelayan ini menggunakan 13 perahu dan mengibarkan bendera PDI Perjuangan, dan ternyata nelayan tersebut adalah Komunitas Goropa Merah. Menurut salah satu tim Goropa merah Mohammad Rid Ambara, atraksi ini memang sudah di rencanakan tim Goropa Merah untuk menyambut calon Bupati dan Wakil Bupati.
“Tiga belas perahu yang sedang mengibarkan bendera PDIP itu, punya arti 13 kursi pengusung dan Nomor 1 BerKAH dan 3 untuk ODSK. Jadi atraksi ini memaknai angka satu dan tiga,” jelasnya.
Sementara itu, ketua tim pemenangan BerKAH Zulkarnain Kamaru, merasa bangga dengan sambutan dari Goropa Merah. “Saya bangga dengan sambutan dari Goropa Merah. Saya mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada tim Goropa Merah. Semoga kita tetap solid,” ucap Zulkarnain. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA