oleh

Dukung Kawasan Industri Mongondow, Ketua DPD RI Kunjungi Lokasi dan Kantor Kimong

BOGANINEWS, BOLMONG – Ide brilian dari Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk menjadikan Kabupaten Bolmong sebagai Kawasan Industri Mongondow (Kimong) dengan menghadirkan investasi besar-besaran, mendapat dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.
Hal ini dikatakan Ketua DPD RI saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolmong, Selasa (17/11/2020) pagi tadi. “Saya mendukung ide brilian dari Ibu Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow  tentang Kawasan Industri Mongondow atau Kimong. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” ucap Lanyalla, saat berada di rumah dinas Bupati pada acara penyambutan rombongan Ketua dan anggota DPD-RI.
Mantan Ketua Umum PSSI ini juga mengungkapkan, ia sempat berbisik kepada Senator asal Sulut Cheris H Mokoagow. “Saya katakan sepertinya enak saya ke sini jadi investor dan bukan kapasitas sebagai Ketua DPD. Kalau jadi investor tidak perlu ada protokol yang selalu ada pengawalan. Jadi setiap minggu bisa ke sini,” jelasnya.
Namun kata Lanyalla, perlu ia sampaikan bahwa dalam kunjungan ini ia juga bersama dengan Wakil Ketua Komite II yang menangani para investor. “Kalau investor masuk ke sini hubungi saja pak Bustari karena ia adalah Wakil Ketua Komite dua. Mudah-mudahan apa yang disampaikan Bupati Bolmong, semuanya akan terwujud dan kita pun tidak akan sia-siakan kesempatan itu,” katanya.
Kebetulan juga kata Lanyallah, dirinya sebelum jadi Ketua DPD, ia pernah menjadi Ketua Umum PSSI, kemudian Ketua Umum Kadin Jawa Timur. “Jadi memang yang ada dalam pikiran saya bagaimana cara berbisnis yang baik dan halal. Apalagi dengan terbukanya Provinsi Bolmonag Raya, maka akan lebih pesat majunya,” terang Lanyalla. (ino)
Baca Juga:  Bupati Bolmong Lantik Tujuh Sangadi

Komentar

BERITA LAINNYA