Beranda Bolsel H2M Yakinkan Warga Pilih Pasangan BerKAH dan ODSK

H2M Yakinkan Warga Pilih Pasangan BerKAH dan ODSK

0
BAGIKAN
Orasi politik H2M pada kampaye terbatas pasangan BerKAH di Desa Popodu.
BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Selasa (17/11/2020), kembali menggelar kampaye terbatas di enam titik yang ada di Desa Popodu dan Pintadia Kecamatan Bolaang Uki.
Kampanye Paslon BerKAH ini, juga dihadiri anggota DPR-RI Hi. Herson Mayulu (H2M) dari Fraksi PDIP. Dalam orasinya, H2M yang juga mantan Bupati Bolsel dua periode ini mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid di Pilkada Bolsel dan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) untuk Pemilihan Gubernur 2020.
H2M juga menjelaskan, kepemimpinan ODSK sudah memberikan kontribusi besar bagi kemajuan pembangunan Bolsel.
“Sinergistas yang terjalin antara Pemerintah propinsi dengan Kabupaten Bolsel sangat baik sehingga keselarasan pembangunan daerah berjalan secara baik,” jelas H2M.
Lanjutnya, pada tahun 2021, Pemerintah Propinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey telah merencanakan memberikan dukungan dana bagi kelanjutan pembangunan Islamic Center. Disamping itu, untuk kecamatan Helumo akan masuk anggaran 9 Miliar lebih yang dialokasikan Kementerian PUPR untuk pembangunan Tanggul Penahan Ombak di Desa Bakida.
“Semua ini merupakan langkah nyata dan keseriusan Pemerintah Pusat, Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten dalam melaksanakan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat. ODSK sudah berkerja nyata untuk kemajuan Bolsel. Maka tidak ada alasan masyarakat Bolsel tidak memilih ODSK pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020,” terang H2M
Ia juga menjelaskan, pasangan BerKAH adalah figur terbaik yang  memiliki optimisme tinggi dalam memajukan pembangunan daerah. “Bolsel butuh pemimpin yang punya Visi-Misi yang jelas, pekerja keras dan semuanya ada pada pasangan Iskandar-Deddy karena mereka sudah dipersiapkan sejak lama,” ungkapnya.
Ia pun mengajak masyakarat Bolsel untuk memilih dan memenangkan pasangan ODSK nomor urut 3 dan BerKAH nomor urut 1 pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kenapa harus memilih pasangan BerKAH dan ODSK, tujuannya agar pembangunan selaras dari pusat hingga ke daerah. Pembangunan dan prestasi Sulut dan Bolsel tidak boleh berhenti. Untuk itu mari bersatu memenangkan ODSK dan BerKAH,” pintanya. (Holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.