oleh

Diskominfo Bolmong Siap Fasilitasi Calon Pelamar DEA

BOGANINEWS, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) siap memfasilitasi masyarakat yang ingin melamar pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang akan di gelar pada 25 – 26 November 2020 di Kota Kotamobagu.
Sekadar informasi, program ini merupakan program dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bagi para pelaku usaha di setiap daerah di masing masing Provinsi untuk mendorong masyarakat untuk memanfaatkan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) dalam Program Digital Talent Scholarship 2020 agar tetap produktif dalam wirausaha digital.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong, Parman Ginano melalui Sekretaris Diskominfo, Jenli Mongilong mengatakan pihaknya siap memfasilitasi calon pelamar pelatihan DEA yang akan di gelar pada 25 – 26 November 2020 di Kota Kotamobagu tersebut. “Pelatihan DEA ini di khususkan bagi pelaku usaha baik offline maupun online dan pelatihan ini tidak dipungut biaya serta pesertanya terbatas, hanya 60 peserta,” jelasnya.
Lanjutnya, bagi UKM yang berminat diharuskan memenuhi persyaratan yakni warga negara, berusia minimal 17 tahun, memiliki KTP/KK, memiliki smartphone/laptop, memiliki email dan medsos. “Untuk pendaftaran melalui online. Kalaupun ada calon peserta yang kesulitan bisa datang ke dinas kami, nanti akan dibantu mendaftar,” katanya.
Untuk diketahui, pendaftaran sudah dibuka sejak 10 November 2020 dan akan ditutup pada 23 November 2020. Peserta dapat mendaftarkan diri via online melalui https://komin.fo/DEASULUT2020.  (ino)

Komentar

BERITA LAINNYA