Februari 2020 Target Pembangunan Gedung RSUD Bomut Rampung

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), terus menseriusi pembenahan sarana infrastruktur di bidang kesehatan, terutama pembangunan gedung sarana penunjang kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolmut, akan terus ditingkatkan.

Direktur RSUD Bolmut dr. Winny Soewikromo, melalui Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Sutrie Buhang mengatakan, saat ini proses perampungan pekerjaan sudah mencapai 80 persen pada pekan kedua bulan Januari 2020.

“Insya Allah, bulan Februari 2020 mendatang, pihak ketiga yang mengerjakan akan menyelesaikan tahap pembangunan. Pemda memberikan tambahan waktu ke pihak perusahan hingga Februari 2020 dan wajib membayar denda keterlambatan pekerjaan yang dihitung per hari,” jelasnya.

Lanjutnya, pembangunan gedung emat lantai yang dibandrol Rp 29 miliar tersebut, sedang dalam tahap perampungan akhir untuk fasilitas rawat inap kelas VIP. “Dana pembangunan yang bersumber dari DAK Tahun 2019 lalu. Kami memberikan waktu kepada pihak perusahaan dengan diberikan tambahan waktu penyelesaian pekerjaan hingga bulan Februari 2020 mendatang,” tegas Buhang. (WaOne)

Komentar