Beranda Bolmut DPRD Bolmut Tinjau Asrama Mahasiswa di Manado

DPRD Bolmut Tinjau Asrama Mahasiswa di Manado

0
BERBAGI
Asrama Mahasiswa Bolmut
BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa Bolmut di Manado. Kunjungan DPRD tersebut, terkait sejumlah laporan tentang kondisi asrama tersebut.
Menurut anggota Komisi I DPRD Bolmut Mardan Umar, asrama mahasiswa Bolmut yang terletak di Kecamatan Wanea, kondisi bangunannya sudah tidak layak untuk digunakan.
“Konstruksi bangunan asrama sudah mulai lapuk, ditambah lagi lokasi asrama letaknya agak jauh dari kampus. Sehingga mahasiswa harus bayar biaya transport untuk menuju kampus,” jelas Mardan, Jumat (10/1/2020).
Ditambahkannya, dengan melihat kondisi asrama mahasiswa ini, maka pihak Komisi I DPRD Bolmut dalam waktu dekat akan melakukan rapat dengar pendapat dengan dinas terkait sebagai tindak lanjut dari kunjungan tersebut.
“Dengan melihat kondisi bangunan selain memprihatinkan, kita juga temukan ada beberapa anak muda yg sering mangkal di lokasi asrama yang terinformasi sering minum-minuman keras di itempt tersebut,” ungkap Mardan (WaOne)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.