Fahri Damopolii Presentasikan Aplikasi Kinalang Dalam Diklatpim III di Gorontalo

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUAplikasi Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (Kinalang) yang belum lama ini di launching oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, dipresentasikan Kepala Bidang (Kabid) Statistik Informasi dan Komunikasi Publik (SIKP) Diskominfo Kota Kotamobagu, M Fahri Damopolii S.Kom ME, Kamis (19/12/2019) saat mengikuti Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III di Provinsi Gorontalo.

Baca juga :https://boganinews.com/kotamobagu/diskominfo-kotamobagu-resmi-luncurkan-aplikasi-kinalang/

Baca juga :https://boganinews.com/kotamobagu/siap-dilaunching-kominfo-kotamobagu-beri-bimtek-tata-kelola-kinalang-bagi-admin-disetiap-skpd/

Baca juga : https://boganinews.com/kotamobagu/maksimalkan-pelayanan-publik-kominfo-kotamobagu-gagas-aplikasi-kinalang/

Aplikasi Kinalang itu sendiri, merupakan sebuah terobosan dari Kabid SIKP dalam project yang harus dibuat dalam Diklatpim III di Provinsi Gorontalo, dan saat ini telah berhasil dioperasikan oleh Pemkot Kotamobagu lewat instansi teknis terkait, yakni Diskominfo Kotamobagu.
“Ini merupakan salah satu proyek perubahan yang dirancang untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan ke masyarakat yang ada di Kotamobagu,” ujar Fahri dalam persentasi tersebut.
Fahri juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Kotamobagu, Ibu Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Bapak Nayodo Koerniawan, SH, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Ir. Sande Dodo, MT, Asisten II Setda Kota Kotamobagu Drs. Gunawan Damopolii selaku Mentor, Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, SE, Staf Khusus Walikota Teguh Ariyansyah, SE, jajaran Diskominfo Kotamobagu, sahabat-sahabat saya di Bidang SIKP, teman-teman Tim IT Diskominfo, sahabat-sahabat media dan Komunitas Wartawan Kotamobagu (Kawan Kota) yang telah memberikan bantuan yang sangat besar selama proses implementasi Tata Kelola Klinik Aspirasi dan Layanan Pengaduan (KINALANG) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Terima kasih juga kepada Dr. Ir. Hi. Nurdin Mokoginta, MM, selaku Coach/Pembimbing, Kandidat Doktor Rusdin Kadjim, S.Pd, S.Ip, M.Pd, selaku Penguji, yang sudah memberikan banyak saran, masukkan terhadap penyempurnaan Proyek Perubahan saya dalam Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan VI Provinsi Gorontalo. InsyaAllah kita semua selalu sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tulis Fahri melalui akun Facebook miliknya. (ino)

Komentar