Polres Bolmut Diresmikan

BOGANINEWS, BOLMUT – Kantor Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (4/10/2019) telah diresmikan. Menurut Bupati Bolmut Depri Pontoh, dengan diresmikannya Polres Bolmut, merupakan sebuah kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Bolmut.

“Hadirnya Polres Bolmut dapat memperkuat keamanan dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah yang baik dalam melaksanakan program pemerintahan kedepannya. Pemerintah dan masyarakat Bolmut sudah lama mengidamkan kehadiran Polres di Bolmut. Alhamdulillah hari ini Polres Bolmut sudah diresmikan,” ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Sulawesi Utara (Sulut) yang telah memberikan kontribusi positif bagi Bolmut, karena kehadiran Polres merupakan keinginan besar Pemda dan masyarakat.

“Semoga dengan adanya Polres di Bolmut, dapat semakin menjalin kerja sama antara Pemda dan pihak kepolisian, karena pembangunan selama ini tidak lepas dari kontrubusi jajaran kepolisian,” jelas Depri.

Terpisah, Pejabat Sementara (PJS) Polres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan, SIK memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, lebih khusus kepada Bupati dan jajarannya yang sudah menyambut baik, serta telah memberikan fasilitas kantor sementara untuk Polres Bolmut.

“Sekali lagi terima kasih kepada Pemda Bolmut dalam penyambutan sekaligus peresmian kantor Polres Bolmut yang sangat luar biasa,” ucap Kapolres Bolmut.

Diketahui, peresmian kantor sementara Polres Bolmut dihadiri Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Alexander Marten Mandalika, Wakil Bupati Amin Lasena,  Ketua DPRD Bolmut, Franky Cahndra, Sekertaris Daerah (Sekda) Asripan Nani, sejumlah anggota DPRD Bolmut, Kejaksaan Negeri Bolmut, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, Sangadi dan masyarakat. (WaOne)

Komentar