Pemkab Boltim Kembali Menerima Penghargaan Pengelolaan Keuangan Terbaik di Tahun 2019

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tahun ini kembali menorehkan prestasi gemilang yakni pengelolaan keuangan, lewat Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boltim.

Hal ini di buktikan DPPKAD kembali menerima penghargaan sebagai pengelolaan keuangan terbaik sebagai penyetor iuran Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian Kerja (JKM) Non Aparatur Sipil Negara (ASN) se-Sulawesi Utara (Sulut). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT. Taspen Cabang Manado, Rachmat Sujana, belum lama ini.

Kepala DPPKAD Boltim, Oskar Manoppo mengatakan, penghargaan diberikan merupakan usaha dan kerja keras tim yang dipercayakan Pemkab.

“Ini adalah hasil dari kerja tim. Keberhasilan ini di raih dengan usaha dan kerja keras dari tim yang dipercayakan,” jelas Oskar pada awak media Selasa (28/05/2019).

Penghargaan ini tutur Oskar, adalah satu kebanggaan bagi publik Boltim. “Prestasi ini juga menjadi pendorong bagi pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan kinerja,” ungkapnya.

Dikabarkan penghargaan untuk Boltim ini diberikan kepada satu-satunya daerah di Sulut dan Bolmong Raya pada khususnya. (Agung)

Komentar