231 CASN Bolmut Segera Terima SK

BOGANINEWS, BOLMUT – Kabar gembira bagi 231 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), karena pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), telah menjemput perampungan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Wilayah Manado.

Menurut Kepala BKPP Bolmut Maskun Antogia, penyerahan SK CASN Bolmut akan diserahkan pada 17 – 21 Maret 2019. Penyerahan di jadwalkan akan diserahkan langsung oleh Bupati Bolmut.

“Alhamdulillah untuk Bolmut proses perampungan penetapan NIP bagi 231 CPNS angkatan 2018 telah selesai 100 persen di BKN Regional Wilayah XI Manado,” ungkap Maskun, Sabtu (16/3/2019)

Terpisah, anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut Yanti Harundja mengapresiasi instansi terkait dalam melakukan pengawalan di BKN Regional XI Manado, hingga perampungan proses penetapan NIP CASN.

“SK para CASN akan segera di terima. Jika sudah menerima SK, para CASN diharapkan dapat bekerja maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Yanti. (WaOne)

Komentar