Mengabdi Selamanya di Kotamobagu, Adnan Usulkan CPNS Luar Daerah Menikah di Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Adnan Massinae mengingatkan kembali kepada para bakal Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus di lingkungan Pemkot Kotamobagu bahwa sudah ada pernyataan mengabdi di Kota Kotamobagu.

Menurut Adnan, kalau di daerah lain mungkin dibatasi. Kalau di Kotamobagu tidak dibatasi, selamanya bekerja sebagai PNS. “Terutama bagi yang berasal dari luar daerah untuk mencari tempat tinggal di Kotamobagu,” pinta Adnan, saat memberikan pengarahan kepada 232 CPNS di Aula Kantor Walikota Kotamobagu , Kamis (10/01/2019) pagi tadi.

Selain mencari tempat tinggal di Kotamobagu kata Adnan, bagi bakal CPNS laki-laki dan perempuan dari luar daerah Kotamobagu juga diharapkan mencari pasangan di Kotamobagu. “Itu usulan dari saya, tapi jodoh ada ditangan Allah SWT,” kata Adnan.

Adnan pun berharap tidak ada yang membuat politik kawin. Biasanya perempuan kawin dengan orang luar dan ikuti suami. “Jadi itu harus diwanti-wanti, karena harus mengabdi di Kotamobagu,” kata Adnan.

Menurutnya, berkat ada lowongan tentu anda diterima, kalau tidak ada lowongan tentu tidak diterima, sehingga anda keluar dari tempat tersebut maka akan lowong. “Jadi itu tidak diharapkan,” kata Adnan.

Adnan juga mengingatkan kalau semua tempat sudah disiapkan, jadi tidak ada yang memilih tempat-tempat lagi. “Bukan anda yang menentukan harus dimana, yang menentukan dari sudut-sudut mana di Kotamobagu adalah Walikota. Kewajiban anda adalah melayani seluruh masyarakat dari sisi tugas, pokok dan fungsi kalian,” tambahnya. (Ino)

Komentar