Bupati Bolsel Lantik Sangadi Meyambanga

BOGANINEWS BOLSEL Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi.Herson Mayulu SIP (H2M), Jumat (20/7) melantik dan mengambil sumpah Sangadi (Kepala Desa) terpilih Desa Meyambanga, Kecamatan Posigadan.

Pelantikan Sangadi tersebut dilakasanakan di lapangan olahraga Desa Meyambanga. Dalam dambutannya, H2M mengucapkan selamat kepada Sangadi terpilih. “Selamat kepada Karim Botutihe, sebagai Sangadi terpilih di Desa Meyambanga. Diharapkan Sangadi yang baru dilantik, mampu menjadi imam dan pemimpin di desanya,” kata H2M.

Bupati Dua periode ini juga mengingatkan, kepada Sangadi yang baru dilantik, serta seluruh masyarakat Meyambangan mampu bangkit dan mengejar ketertinggalan. “Sudah saatnya berbenah dan jangan saling menjatuhkan,” pinta Bupati.

Bupati juga sangat bersyukur karena pelaksanaan Pilsang pada tahun ini berjalan baik dan aman. “Kepada Sangadi yang baru dilantik harus bisa menyatukan kembali masyarakat yang terpecah belah pada pelaksanaan Pilsang beberapa waktu lalu. Kepada saudara Karim Botutihe, syukuri dan maknai jabatan sebagai Sangadi, karena ini merupakan anugerah Allah dan akan dipertanggungjawabkan. Jalin kembali persaudaraan dan perkuat silaturahim agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” jelas H2M.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat Meyambanga, agar dapat berpartisipasi aktif pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. Turut hadir pada pelantikan Sangadi tersebut Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, para Asisten, stap ahli, pimpinan OPD, Ketua DPRD Bolsel dan anggota, Camat Posigadan, seluruh Sangadi di Kecamatan Posigadan dan aparat, serta BPD dan pegawai syar’i. (Holan)