Jelang Kampanye Akbar, Kesbangkol Bentuk Tim Khusus

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menjelang kampanye akbar dua Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang jatuh pada 22 Juni dan 23 Juni 2018 mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) membentuk tim khusus yang bertugas memantau pelaksanaan kampanye tersebut agar berjalan tertib dan lancar.
Menurut Kepala Kesbangpol melalui Sekretaris Hendra Makalalag, tim khusus yang beranggotakan sekira 22 orang tersebut akan bertugas untuk memantau pelaksanaan kampanye akbar agar berjalan tertib dan lancar. “Mereka nantinya bertugas untuk melaporkan seluruh kronologis kegiatan yang terjadi.” jelas Hendra, Rabu (20/6)
Menurutnya, mereka sudah bekerja sejak proses PIlwako digulir seiring dengan kampanye dialogis dilakukan. “Ini kami lakukan agar Kamtibas di daerah ini bisa terus terjaga di tengah-tengah Pilwako yang sementara bergulir,” kata Hendra.
Sejauh ini kata Hendra, dari laporan tim khusus yang masuk ke Kesbangpol Kotamobagu, seluruh kondisi keamanan dan kamtibmas masih bisa dikendalikan. (Tr01)