Calon Peserta Uyo-Nanu Kotamobagu 2018 Mulai Diseleksi

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu, mulai melakukan seleksi bagi para calon peserta Uyo’ dan Nanu’ Kotamobagu Tahun 2018.
Hal ini dikatakan Kepala Disbudpar Kotamobagu, Moch Agung Adati melalui Kepala Bidang Pariwisata Hasna Mokoginta mengatakan, sampai dengan akhir pendaftaran 30 April 2018, jumlah peserta sebanyak 68 orang. “Peserta terdiri dari 36 laki-laki dan 32 perempuan. Mereka tersebut mewakili dari dinas di lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu dan ada juga mendaftar secara pribadi,” ungkap Hasna.
Dengan ditutupnya pendaftaran ini kata Hasna, pihaknya mulai melakukan seleksi bagi calon peserta Uyo’ dan Nanu’ tahun 2018 untuk meneleiti kelengkapan berkas dan test wawancara.
 “Penelitian kelengkapan berkas ini akan dimulai hari ini 30 april sampai 2 Mei. Setelah itu kata Hasna, akan dilakukan test wawancara 3 mei sampai 4 Mei yang akan melibatkan Disbudpar, Dinkes serta Alumni IPPKK. Nah, untuk pengumuman siapa saja yang akan lolos akan di umumkan pada tanggal 5 Mei 2018,” kata Hasna . (Ino)

Komentar