Sekkot Buka Forum Komunikasi dan Pemangku Kepentingan Utama dan Forum Kemitraan BMR

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekkot) Adnan Massinae, Jumat (23/03) membuka kegiatan Forum Komunikasi dengan Pemangku Kepentingan Utama dan Forum Kemitraan Bolaang Mongondow Raya, bertempat di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.
Dalam sambutannya Adnan mengatakan, pemerintah saat ini memiliki program pelayanan gratis melalui Jamkesda yang telah berjalan dengan baik dan sangat berhasil.
“Untuk itu pemerintah memberikan jaminan dan perlindungan  kesehatan kepada masyarakat, agar mereka dapat bekerja dengan baik. Melalui forum yang sangat strategis ini, segala masukan dan saran yang mencakup kerjasama dengan BPJS bisa lebih baik lagi,” katanya
Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar Saefudin, mengatakan, forum komunikasi ini merupakan sarana yang sangat baik dalam membahas serta melakukan evaluasi bersama tentang penyelenggaraan program jaminan kesehatan di daerah.
“Segala kendala bisa kita komunikasikan lewat forum ini sebagai bahan evaluasi dan perbaikan ke depan kinerja BPJS Cabang Tondano, yang dalam hal ini membawahi wilayah kerja sejumlah kabupaten dan kota di Bolmong Raya serta Minahasa,” jelas Doni
Turut Hadir dalam kegiatan ini, anggota DPRD Kotamobagu,Dinas Kesehatan, RSUD Kotamobagu, perwakilan RSUD Datoe Binangkang Bolmong, Dinas Sosial, Disnaker ,Bappeda, Disdukcapil,BKPP.  (Ino)