KB – Beramal Tawarkan Sejumlah Program

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Beramal) Rabu (21/2) mengelar kampanye dialogis di Desa Sangkub II Kecamatan Sangkub.

Pada kampanye dialogis tersebut, calon Bupati Bolmut Karel Bangko menawarkan sejumlah program termasuk santunan jiwa bagi para nelayan dan petani. Karel juga mengatakan, masyarakat Sankub II harus mendapat keadilan di Bolmut. “Ada program santunan sosial yang akan kami anggarkan,” kata Karel.

Selain itu, ada juga program pendidikan bagi pelajar yang akan masuk perguruan tinggi dan penyelesaian studi. “Masyarakat harus mendapatkan hak dan kedudukan yang sama dan berkecukupan. Bukan hanya kelompok, golongang dan orang-orang tertentu yang mendapatkan hidup yang layak. Petani, Tukang, PNS, Sangadi dan perangkat desa dan semua penduduk yang ada di Bolmut, harus bisa hidup layak. Minimal bisa hidup berkecukupan,” terang Karel.

Lanjutnya, ada juga program bagi para nelayan dan petani (Kepala Keluarga) yang mengalami musibah kematian, maka dengan program santunan sosial akan di anggarkan perkepala senilai Rp 120 juta dan cacat seumur hidup Rp 50 juta.

“Program ini bertujuan, agar masyarakat yang mendapat musibah bisa mendapatkan santunan. Program ini akan berjalan jika pasangan KB -Beramal diberikan kepercayaan untuk memimpin Bolmut Lima tahun kedepan,” jelas Karel. (WaOne)

Komentar