oleh

Jalan Desa Kuala dan Pontak Tahun Ini Bakal Mulus

BOGANINEWS, BOLMUT — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengimbau dinas terkait agar segera melakukan perbaikan jalan, di Dua Desa yang ada di Bolmut, yakni jalan Desa Kuala dan Desa Pontak.

“Mengingat sudah tidak layak lagi, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) diharap agar dapat segera memperbaiki jalan di Dua Desa tersebut,” ucap Ramses Sondakh, Selasa (20/2). Menurut Ramses, rusaknya jalan di Dua Desa tersebut berimbas kepada masyarakat. Banyak masyarakat yang enggan melintas karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan.

“Apalagi saat cuaca ektrim seperti sekarang ini, kondisi jalan sangat tidak memungkinkan untuk dilintasi kendaraan roda dua dan roda empat. Pihak Komisi III meminta perbaikan jalan di Dua Desa tersebut diprioritaskan. Mengingat jalan itu berada di pusat ibu kota,” pinta Ranses.

Menanggapi hal tersebut, Kepala DPU-PR Saerodji mengatakan, perbaikan jalan di Desa Kuala dan Desa Pontak sudah dianggarkan tahun ini. “Sampai akhir bulan, DPU-PR akan fokus pada perencanaannya. Insyallah awal Maret 2018 sudah dilelang. Apabila proses lelang Satu bulan sudah ditayangkan, maka pada pertengahan April pelaksanaan fisik lapangan akan segera berjalan,” terangnya. (WaOne).

Komentar

BERITA LAINNYA