Bupati dan Wabup Bolsel Temui Tenaga Ahli Utama Sekretariat Negara

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Herson Mayulu SIP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, Senin (26/02) bertemu dengan Febriy Valvin Teletepra tenaga ahli utama Deputi bidang pengendalian, pembangunan, monitoring dan evaluasi program prioritas, Kementerian Sekretariat Negara RI di kantor staf Presiden.

Bupati dan Wabup yang didampingi Kadis PU, Kadis Perhubungan, Kabag TUP dan Kabag Humas, dalam pertemuan tersebut membicarakan tindak lanjut beberapa hal program strategis untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Bolsel.

Menurut Kabag Humas Ahmadi Modeong, program prioritas percepatan pembangunan yang dibahas bersama tenaga ahli utama Deputi itu diantaranya infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pasar dan bandara. “Kami sengaja bertemu dengan deputi selaku tenaga ahli utama yang memiliki peran dalam mendorong pengembangan pembangunan,” jelas Kabag Humas.

Lanjutnya, Bolsel sebagai daerah baru saat ini terus memacu pembangunan di berbagai aspek. Sehingga perlu untuk membuka akses komunikasi dengan pihak yang berkompeten dan memiliki visi yang sama. “Intinya pertemuan ini untuk membicarakan hal-hal strategis dalam mendorong pembangunan di Bolsel,” terangnya.

Pihak Deputi sendiri dalam penyampaiannya apa yang menjadi tujuan dan yang sudah disampaikan Bupati Bolsel, akan menjadi bahan pressure ke kementerian teknis. “Kita akan tindaklanjuti hasil pertemuan ini dengan kementerian teknis,” akunya. (Holan)

Komentar