KB-Arman Masih Sakti di Enam Kecamatan

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Calon (Paslon) Karel Bangko dan Arman Lumoto (KB-Arman), kian mendapat dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Tingginya harapan masyarakat mulai dari Sangkup hingga Pinogaluman terhadap kedua politisi ini agar dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

Menurut Basrin Datuela simpatisan KB- Arman dari Kecamatan Kaidipang, pasangan politisi ini sudah sangat populis di semua lapisan masyarakat yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Bolmut. “Apalagi mendapat dukungan penuh dari politisi senior Cristoffel Buhang. Kami dapat melihat semangat perubahan ada pada kedua pasangan ini,” aku Datuela.

Senada dikatakan Gadly Alamri, simpatisan KB-Arman yang ada di Kecamatan Bolangitang Timur, bahwa saat ini seluruh simpatisan terus mengalang kekuatan untuk memenangkan pasangan KB-Arman, mulai dari Kecamatan Sangkup sampai Pinogaluman. “KB-Arman sudah berkomitmen dengan rakyat untuk memajukan Bolmut dan akan membawa perubahan besar,” kata Alamri. (WaOne)

Komentar