Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkot Gelar Pasar Murah

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Menghadapi Natal untuk umat kristiani dan tahun baru 2018, Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkkot) melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil (Disdagkop-UKM), Kamis (07/12) pagi tadi, menggelar Pasar Murah di Halaman Gereja Pantekosta, Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Asisten Pembangunan, Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Kotamobagu, Drs. Gunawan Damopolii yang mewakili Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat Kotamobagu yang dalam waktu dekat akan merayakan Natal dan tahun baru.

“Kegiatan Pemkot ini untuk membantu saudara – saudara kita yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru. Saya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini sebaik – baiknya karena kuliatas produk yang dijual sudah dijamin,” jelas Gunawan.

Sementara itu Kepala Disdagkop-UKM, Herman Aray mengatakan, pasar murah ini bisa digunakan untuk keperluan Natal dan tahun baru. “Pasar murah ini menyedian berbagai kebutuham masyarakat, seperti mentega, guka pasir, tepung, minyak goreng, beras dan telur,” ucap Aray (Advetorial)