Rekomendasi PAN Dukung  KB-Arman Hampir Final

BOGANINEWS, BOLMUT – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sejumlah Partai Politik (Parpol) mulai intens membangun komunkasi politik hingga bermuara pada koalisi. Bahkan, untuk mendapatkan rekomendasi dari Parpol untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, komunikasi politik harus lebih intens lagi.

Untuk rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), dikabarkan akan jatuh pada pasangan Karel Bangko dan Arman Lumoto.  Menurut Wakil Ketua 1 DPD PAN Bolmut Abdul Eba Nani, koalisi Partai Golkar dan PAN untuk mengusung pasangan Karel Bangko-Arman Lumoto, sudah hampir final. “Hampir final rekom PAN akan diberikan kepada pasangan Karel dan Arman. “Saat ini kita tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PAN yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan,” kata Eba.

Ditambahkannya, PAN Bolmut pada Pilkada 2018, akan tetap mengusung kader partai. Salah satu kader PAN yang membawa panji partai adalah  Arman Lumoto. “Jika sudah ada rekomendasi dari DPP, maka sudah menjadi kewajiban seluruh kader untuk mengamankan keputusan partai tersebut,” tegasnya.

Terinformasi, selain Partai Golkar dan PAN, Partai Nasdem dan Demokrat, diprediksi akan bergabung dalam koalisi untuk mendukung pasangan Karel dan Arman, pada perhelatan politik Pilkada Bolmut yang akan dihelat 2018 mendatang. (WaOne)

Komentar