Wabup Bolsel Hadiri Peringatan HUT TNI ke – 72

BOGANINEWS, BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru SPt, Kamis (5/10) menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke – 72 yang dipusatkan di Kawasan Mega Mas Kota Manado.

Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Santos Matondang saat membacakan sambutan panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo mengucapkan, selamat kepada TNI yang saat ini telah berusia 72 Tahun. Peringatan HUT TNI ini dilaksanakan dengan upacara parade dan atraksi TNI. “Kegiatan ini sebagai bentuk pertanggung jawaban TNI kepada Presiden, agar bangsa Indonesia dapat melihat secara langsung, TNI tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat. TNI akan tetap kuat, karena bersama rakyat TNI kokoh,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, atas nama Pemkab Bolsel mengucapkan selamat HUT TNI ke – 72. “Semoga TNI akan terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara. Banyak keberhasilan yang telah diraih TNI dalam menciptakan rasa aman terhadap rakyat. Salah satunya adalah operasi Tinombala,” kata Wabup.

Lanjutnya, TNI sebagai bela negara selalu menjunjung tinggi nilai – nilai ke arifan lokal dimanapun berada. “TNI selalu patuh terhadap peraturan. Makanya di Bolsel, Pemkab terus mendukung, mulai dari pembangunan Pos Koramil yang saat ini telah dibangun dibeberapa Kecamatan,” jelas Wabup.

Turut hadir pada peringatan HUT TNI tersebut diantaranya Wakil Gubernur Sulut, Wakil Kodam, Kapolda, Danlantamal, Danlanut, Forkopimda Provinsi, Bupati dan Walikota se Sulut dan prajurit TNI. (Holan)

Komentar