Polisi Gali Kuburan Bocah Lima Tahun

BOGANINEWS, BOLSEL – Guna kepentingan penyidikan, maka Polsek Rural Pinolosian, Kamis (5/10) melakukan penggalian kubur bocah Lima tahun yang diduga sebagai korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Menurut Kapolsek Rural Pinolosian AKP. Herdi Manampiring, penggalian mayat Lifi Paputungan (5) warga Matandoi, untuk keperluan otopsi. “Tidak ada kepentingan lain, selain penegakkan hukum,” kata Kapolsek. Lanjutnya, demi kepentingan otopsi, pihaknya terlebih dahulu berkoordinasi dengan keluarga korban. “Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan dokter yang akan melakukan otopsi,” jelasnya.

Kapolsek juga mengaku, HD alias Hed (26) pelaku dugaan pembunuhan, saat ini sudah berhasil diamankan. Pihaknya juga berterima kasih atas dukungan pemerintah dan masyarakat Motandoi Bersatu, karena telah membantu dalam mengungkap kasus pembunuhan dan pemerkosaan bocah lima tahun ini.

“Semua pihak sangat kooperatif. Kasus ini dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua. Polisi akan selalu berupaya yang terbaik demi penegakkan hukum di wilayah ini,” ucapnya. Hadir dalam penggalian kubur tersebut diantaranya, Camat Pinolosian Timur, Kasat Reskrim Polres Bolmong, Babinsa Ramil 1303 Pinolosian dan jajaran tim medis dari Dinas Kesehatan UPTD Puskesmas Dumagin yang membantu otopsi. (Holan)

Komentar