Jadwal Liga Inggris Hari Ini 13 Agustus 2017: Live Streaming Manchester United vs West Ham United

BOGANI NEWS –  Live Streaming Manchester United vs West Ham United – Manchester United akan bersua West Ham United pada laga pekan pertama Premier League, di Stadion Old Trafford, hari ini Minggu (13/8/2017). Berikut kami sajikan berita tim, prediksi serta fakta menarik dari laga antara MU Vs West Ham United.

Sebelumnya, laga ini akan di kick off mulai pukul 22:00 WIB, dimana anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming Manchester United vs West Ham United. Lewat link dibawah ini:

LIVE STREAMING: KLIK LINK UNTUK MENONTON

BERITA TIM

Jose Mourinho kemungkinan akan memberi pemain baru Romelu Lukaku dan Nemanja Matic debut Premier League mereka.

Luke Shaw, Ashley Young dan Marcos Rojo semua absen jangka panjang, dengan yang terakhir pulih dari cedera lutut.

Keempat pemain musim panas West Ham yang besar tersedia, yang berarti Javier Hernandez kemungkinan akan mulai melawan mantan klubnya.

Michail Antonio, Manuel Lanzini, Cheikhou Kouyate, Andy Carroll dan Diafra Sakh cedera.

 

 

PREDIKSI PERTANDINGAN

West Ham sebagai tim papan tengah, saat ini mereka berada pada masa yang baik untuk selalu optimis “naik kelas”, apalagi ditambah dengan hadirnya Chicharito. Dimana sang pemain diketahui sempat membela Manchester United pada 2010-2014.

Selama empat musim di Old Trafford, Chicharito mengemas 59 gol dan 20 assist dari 158 laga di berbagai kompetisi. Fakta itu pun dapat menjadi modal positif bagi West Ham untuk menaklukkan MU.

Prediksi: 2-0

FAKTA PERTANDINGAN

Head-to-head

  • Manchester United telah memenangkan 17 dari 21 pertandingan kandang Premier League melawan West Ham (D2, L2).
  • Kemenangan terakhir The Hammers atas United adalah kemenangan 3-2 di Liga Primer pada Mei 2016, yang juga merupakan pertandingan terakhir di Upton Park.
  • Namun, West Ham belum pernah menang di Old Trafford selama 10 tahun sejak mereka menghindari degradasi berkat pemenang Carlos Tevez.

Manchester United

  • United hanya kehilangan satu dari 13 pertandingan pembukaan Premier League di Old Trafford (W9, D3) – kekalahan 2-1 oleh Swansea City pada 2014.
  • Jose Mourinho tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang pada hari Minggu dalam karir manajerialnya, memenangi 86 dari 112 pertandingan di semua kompetisi.
  • Manajer Manchester United juga tidak pernah kalah pada hari pembukaan kampanye Liga Primer Inggris (W7, D1).
  • Romelu Lukaku mencetak tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya melawan West Ham.

West Ham United

  • West Ham telah kehilangan 10 perlengkapan hari pembukaan, lebih banyak dari klub Liga Primer lainnya.
  • Javier Hernandez mencetak 37 gol dalam 103 pertandingan Premier League untuk Manchester United, mencetak gol setiap 130 menit untuk klub tersebut.
  • Joe Hart bisa menjadi kiper away pertama yang menjaga tiga lembar bersih di Old Trafford. Dua sebelumnya datang dengan Manchester City pada Maret 2014 dan Oktober 2015.

Komentar