Diskominfo Targetkan Juarai Sepak Bola Antar SKPD

BOGANINEWS, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menargetkan, juara sepak bola antar SKPD. Pada babak penyisihan grup yang digelar Selasa (8/8) sore, tim Kominfo memperlihatkan strategi permainan yang rapih serta teknik yang tinggi.
Tim Kominfo dibawa komando kapten Hari Moka, dalam pertandingan tersebut berhasil melibas tim BPBD dengan skor 3-0. Pada babak pertama, Surahman striker Kominfo berhasil membobol pertahanan BPBD dengan mencetak dua gol hingga turun minum. Sementara usaha tim BPBD untuk menyamakan kedudukan selalu terganjal karena pertahanan belakang Kominfo yang di kawal Fikram Damogalad dan kawan-kawan sulit dilewati.
Di babak kedua, tim BPBD yang menerapkan strategi menyerang, mendapat kejutan serangan balik dan kembali kebobolan lewat tendangan Riski. Usaha BPBD untuk mengejar ketinggalan pun mulai buyar, setelah ketertinggalan skor 3-0.
Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 3-0 untuk tim Kominfo. Sementara itu, Manager Kominfo Imran Paputungan kepada BoganiNews.com mengatakan, sangat puas dengan hasil timnya hari ini.
“Tim kita bermain baik pada pertandingan pertama hari ini. Semua bermain bagus dan saya sangat puas dengan hasil hari ini. Mudah-mudahan target juara pada turnamen antar SKPD ini akan tercapai,” harapnya. (Ril)

Komentar