EUFA Super Cup: Live Streaming Real Madrid vs Manchester United, 9 Agustus 2017

BOGANI NEWSLive Streaming Real Madrid vs Manchester United – Piala Super Eropa 2017 akan mempertemukan Real Madrid selaku jawara Liga Champions 2016-2017 kontra juara Liga Eropa musim yang sama, Manchester United.

Tidak seperti beberapa tahun terakhir ketika pertandingan dimainkan di stadion Satde Louis II Monaco, tahun ini Piala Super Eropa akan berlangsung di Skopje, Macedonia.

UEFA telah memutuskan untuk menerapkan dua sesi ‘pendinginan’ di mana kedua belah pihak dapat kembali melakukan hidrasi dalam panas. Yang pertama akan dilakukan pada 30 menit pertama pertandingan dan yang kedua pada 75 menit pertandingan.

BERITA TIM

Kisah utama menjelang pertandingan tersebut adalah godaan Cristiano Ronaldo yang konsisten dengan kepindahan kembali ke Manchester United.

Ronaldo, yang akan memulai pertandingan setelah kembali dari liburan panjang pada hari Sabtu, baru-baru ini mengakui penyelidikan pajak yang sedang berlangsung membuatnya mempertimbangkan untuk kembali ke Old Trafford.

Theo Hernandez, yang bergabung dengan Real dari rival sekota Atletico di musim panas, tampil untuk klub tersebut selama pra-musim dan bisa mengantre untuk memulai di Monaco.

Dani Ceballs bergabung dengan klub tersebut dari Real Betis awal musim panas ini dan juga bisa diberi tempat istirahat.

Manchester United akan tanpa Eric Bailly yang menjalani skorsing dua pertandingan setelah kartu merahnya di semifinal Liga Champions United menang atas Celta Vigo musim lalu.

Rekan bek United Phil Jones juga menjalani skorsing Eropa setelah dipukul dengan larangan dua pertandingan karena secara verbal menyalahgunakan petugas anti-doping setelah kemenangan Liga Europa United.

Sergio Romero dan Jesse Lingard ragu merindukan persahabatan pra-musim final United melawan Sampdoria.

Pemain musim panas Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan Victor Lindelof semuanya bisa membuat debut kompetitif mereka untuk klub.

Manchester United menikmati pra-musim yang hebat yang memenangkan enam dari tujuh pertandingan mereka saat tur.

Kekalahan 1-0 atas Barcelona adalah satu-satunya kekalahan United dalam pra-musim yang melihat sisi Jose Mourinho mengalahkan Real Madrid, Manchester City dan Sampdoria.

Pemain musim panas Manchester United juga telah mencapai lapangan, dengan Mourinho menggambarkan Nemanja Matic setelah penampilan pertamanya di United sejak menyelesaikan perpindahan 40 juta pound dari Chelsea.

“Dia butuh waktu tapi pengalaman, intelejensinya, jenius dalam cara dia berpikir – dia berpikir sepakbola,” kata Mourinho.

“Kami akan membantunya untuk segera siap lebih cepat daripada nanti.”

Sementara pemain Manchester United terlihat memiliki tempat tidur yang relatif cepat, Real Madrid telah mengalami pra-musim yang tidak meyakinkan.

Real Madrid menindaklanjuti kekalahan adu penalti ke Manchester United dengan kerugian 4-1 yang merendahkan hati ke Manchester City sebelum mengakhiri masa pra-musim kekalahan mereka dengan kekalahan 3-2 dari Barcelona.

“Kami sudah siap dalam empat hari,” kata Zidane setelah kehilangan El Clasico dari Real Madrid.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Real Madrid telah keluar dari musim panas ini, tapi dengan kembalinya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang berada dalam kondisi kebugaran penuh, kami berharap tim Zinedine Zidane memiliki terlalu banyak kesempatan untuk menaklukan United.

Prediksi: Real Madrid 3-1 Manchester United

Live Streaming Real Madrid vs Manchester United

Waktu Pertandingan: Rabu 09 Agustus 2017, 01:45 WIB

Tempat Pertandingan: Phillip II Arena, Skopje, Makedonia.

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar