Live Streaming Arsenal vs Sevilla: Laga Uji Coba 30 Juli 2017

BOGANI NEWS – Live Streaming Arsenal vs Sevilla – Arsenal akan melawan Sevilla di Emirates Cup 2017, dimana saat ini The Gunners memimpin empat poin di turnamen La Liga.

Tuan rumah meraih delapan poin saat mereka mengalahkan Benfica 5-2, sementara Sevilla mengalahkan RB Leipzig 1-0 dan memperoleh empat poin.

PREVIEW LAGA

Arsenal memulai pra-musim dalam keadaan yang sulit, imbang 1-1 dengan Bayern Munich sebelum Chelsea mengalahkan mereka 3-0, namun The Gunners berada pada serangan terbaik mereka saat mereka mengalahkan Benfica, 5-2.

Lima gol diambil dengan baik, namun Wenger akan menyoroti dua babak pertama pemogokan yang dicetak Portugal melalui permainan yang ceroboh.

Franco Cervi memberi Benfica keunggulan setelah 11 menit, namun Arsenal mencetak dua gol untuk memimpin. Kesalahan Per Mertesacker membuat Eagles mendapatkan equalizer, dengan Eduardo Salvio menembaki rumah saat pertahanan The Gunners menyerah.

Arsenal mencetak tiga gol di babak kedua untuk mendapatkan poin mengesankan, namun kebocoran di belakang empat terlalu mengingatkan pada beberapa tahun terakhir di London utara.

Sevilla luar biasa di La Liga untuk paruh pertama musim sebelum kehilangan taji-nya di akhir musim. Wissam Ben Yedder merupakan pahlawan saat melawan RB Leipzig, ia mencetak gol di babak pertama dan memberi kemenangan yang mengejutkan kepada orang-orang Spanyol.

Petenis Prancis berusia 26 tahun itu melanjutkan kualitasnya dari masa lalu, saat ia mencetak 11 gol di La Liga.

Dengan poin yang diberikan untuk gol tambahan dalam kompetisi tersebut, kemenangan 1-0 Sevilla tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan untuk mencocokkan pencapaian Arsenal.

The Gunners hanya perlu menghindari kekalahan untuk merebut piala sekali lagi, namun pertahanan mereka memiliki banyak masalah menjelang musim baru.

PERKIRAAN HASIL

Arsenal turun ke pertandingan pertama mereka akhir pekan, dan Wenger akan membuat perubahan yang besar dalam susunan squad-nya.

The Gunners ingin memenangkan trofi di depan pendukung mereka sendiri, namun lembaran bersih merupakan faktor terpenting dalam melawan Sevilla.

Namun, tim Wenger tidak berhati-hati, dan menyerang sepak bola harus ada di menu untuk tim Inggris.

Arsenal memenangkan Piala Emirates terakhir di tahun 2015 dan berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan kembali mahkota mereka.

Sevilla adalah pakaian kelas atas, namun tim Liga Primer akan termotivasi untuk menyelinap melewati pos kemenangan.

Prediksi Skor: Arsenal menang 2-1

Live Streaming Arsenal vs Sevilla

Waktu: Minggu 30 Juli 2017, mulai pukul 22:20 WIB

Tempat: Emirates Stadium, London

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

Komentar