Beranda Sport Live Streaming Hertha Berlin vs Liverpool, Pertandingan Persahabatan 29 Juli 2017

Live Streaming Hertha Berlin vs Liverpool, Pertandingan Persahabatan 29 Juli 2017

0
BAGIKAN
Live Streaming Hertha Berlin vs Liverpool

BOGANI NEWS – Live Streaming Hertha Berlin vs Liverpool- Liverpool akan memulai tur Jerman mereka dengan pertandingan persahabatan melawan Hertha Berlin pada Sabtu, menjelang turnamen Piala Audi yang akan dimulai pada 1 Agustus mendatang.

The Reds akan menghadapi tuan rumah Bayern Munich dalam kompetisi itu, jadi persiapan akhir yang solid melawan Hertha akan sangat penting. Klub Jerman tidak boleh diremehkan – mereka lolos ke Liga UEFA tahun ini dan memiliki banyak bakat.

PRATINJAU LAGA

Liverpool akan maju dalam kompetisi setelah menang atas Crystal Palace dan Leicester City di Premier League Asia Trophy, bersama Bayern dan satu dari Napoli atau Atletico Madrid pada jadwal di Piala Audi.

Bagi kedua klub, laga persahabatan ini adalah tentang menemukan ritme, rutinitas dan kebugaran menjelang musim 2017-18. Menang akan menyenangkan, tapi belajar tentang skuad Anda-dan terutama pemain cadangan Anda-jauh lebih penting.

Andrew Robertson diperkirakan akan tampil untuk debutnya bersama The Reds. Mantan pemain Hull City itu menyelesaikan transfernya awal bulan ini, sehingga para penggemar cenderung ingin melihat dia beraksi untuk pertama kalinya.

Dia sudah bekerja untuk menghibur dirinya sendiri dengan orang-orang Setan Merah.

Emre Can telah kembali setelah waktu berlalu karena komitmen internasional, dan dia juga bisa menampilkannya.

Dilansir dari Twitter resmi klub, serangan tersebut mendapat dorongan dengan kembalinya Danny Ings dan Sadio Mane dari cedera. Bisa jadi berisiko melakukan tindakan segera, jadi Klopp harus mengatur menit mereka atau memilih untuk tidak mengesampingkannya saat ini.

Hertha masih akan memiliki banyak bakat muda. Niklas Stark telah dikenal sebagai prospek terbaik di lini pertahanan dan lini tengah untuk beberapa waktu sekarang, dan pemain baru Karim Rekik akan berharap untuk menghapus kenangan akan pertengkarannya yang mengerikan melawan Anker Wismar, di mana dia dikirim keluar lapangan setelah hanya sembilan menit pertandingan baru dimulai.

Live Streaming Hertha Berlin vs Liverpool

Tempat: Olympia Stadion, Berlin

Waktu: Sabtu 29 Juli 2017, mulai pukul 23:00 WIB

Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.