Kepala SKB Bolsel Raih Penghargaan Tingkat Nasional

BOGANINEWS, BOLSEL – Kepala Satuan Sanggar Kegiatan (SKB) Kabupaten Bolaang mongondow Selatan (Bolsel), Satria Arsyad, meraih penghargaan tingkat Nasional setelah mengikuti lomba guru tenaga kependidikan, Pendidikan Anak Usia Dini Pendidikan (PAUD) masyarakat berprestasi dan berdedikasi.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan sejak 9 Juli hingga 15 Juli di Bengkulu ini, di ikuti oleh utusan masing-masing Provinsi untuk membuat karya nyata yang isinya akan diterapkan di seluruh Provinsi di Indonesia.
Kepala SKB Bolsel, usai menerima penghargaan mengatakan, para kepala SKB dituntut untuk memberikan karya nyata yang nantinya menjadi inovasi yang akan diterapkan di seluruh Indonesia. “Karya tersebut nanti akan dipresentasikan dan akan dituangkan dalam bentuk tulisan,” jelas Satria
Dijelaskannya, dengan mengangkat Tiga strategi dasar pengelolaan satuan pendidikan non formal sanggar kegiatan belajar di Bolaang Mongondow Selatan, dirinya bisa meraih penghargaan di tingkat Nasional ini. “Harapan Saya kedepan, SKB Bolsel bisa menjadi SKB Percontohan,” harapnya.
Diketahui, penghargaan yang berhasil diraih Kepala SKB Bolsel adalah peringkat III dalam rangka Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Tingkat Nasional 2017 yang ditandatangani langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr. Muhajidjir Effendy. M.A.P. (Olan)

Komentar