Walikota Tatong Bara Safari Ramadhan di Masjid As Salsabil Kotobangon

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (01/06) menggelar Safari Ramadhan 1438 Hijriyah, di Masjid Jami’ As Salsabil lorong Gapensi Kelurahan Kotobangon.

Walikota bersama para Jama’ah

Walikota yang didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot ini, melaksanakan shalat Isya berjama’ah bersama para tokoh agama dan masyarakat setempat. Usai shalat Isya, Walikota dalam sambutan mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan selain ajang silaturahmi tahunan, juga bermanfaat untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Walikota Tatong Bara saat berbincang dengan Kepala Kemenag Boltim Ahmad Sholeh selepas Sholat Tarawih

“Mari kita jaga kebersamaan dan keamanan di lingkungan masing-masing. Juga mendukung program-program pemerintah yang lagi gencar-gencarnya dilaksanakan,” pinta Tatong. Walikota juga memberikan permohonan maaf atas keterlambatan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Jami’ As Salsabil beberapa minggu lalu.

Penandatanganan Prasasti Masjid Jami’ As Salsabil Kelurahan Kotobangon oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara

“Saya mohon maaf karena penandatangan prasasti baru dapat saya lakukan malam ini. Ini bukan karena kesengajaan, tapi sebagai Walikota, saya banyak kesibukan yang sudah menjadi tugas yang diamanahkan rakyat, terutama mengurus program kemaslahatan umat di Kotamobagu,” jelas Walikota.

Usai sambutan Walikota, dilanjutkan kembali dengan Shalat Tarawih berjamaah dan panandatangan prasasti peresmian Masjid Jami’ As Salsabill. (ADVETORIAL)

Komentar