Mulyadi Pamili Nahkodai Partai Nasdem Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Berdasarkan Surat Keputusan Nomor 298-SK/DPP-Nasdem/V/2017 tertanggal 29 Mei 2017 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen, maka DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah menunjuk dan mengangkat Drs Mulyadi Pamili, SH sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Ketua DPD Partai Nasdem Bolmut Drs Mulyadi Pamili, SH saat dimintai tanggapannya mengatakan, surat keputusan dan pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPD Bolmut, dikeluarkan oleh DPP Partai Nasdem dan diberikan langsung oleh Ketua DPW Sulut, Elman Saragih.
“Partai Nasdem mempunyai misi untuk pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Pemilu Legislatif 2019 dan Pemilihan Presiden. Untuk saat ini sikap DPD Partai Nasdem Bolmut, tetap membuka diri terhadap partai lain untuk menghadap Pilkada 2018 mendatang untuk berkualisi,” jelasnya.
Mulyadi juga menambahkan, kepengurusannya ini berlaku sejak dikeluarkannya SK baru, serta membatalkan SK yang sebelumnya. “Tanggung jawab yang di berikan oleh DPP dan DPW kepada saya merupakan amanah partai yang harus di emban dan di jalankan. Jabatan itu tidak perlu dicari, apabila diberikan harus dilaksanakan dan di buktikan dengan kemampuan,” ucapnya. (WaOne)

Komentar