Walikota Tatong Bara Hadiri Grand Final Uyo dan Nanu 2017 Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Grand Final pemilihan Uyo dan Nanu (Putra-Putri) Kotamobagu yang di helat di lapangan Kelurahan Molinow Sabtu (20/05) malam, dihadiri langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu, Hj. Ir Tatong Bara, bersama para pejabat teras Pemerintah Kota (Pemkot).
Sambutan Walikota Tatong Bara pada malam Grand Final Uyo dan Nanu 2017
Pemilihan Duta Pariwisita yang merupakan agenda tahunan ini, dihadiri ribuan masyarakat Kotamobagu yang begitu antusias menyaksikan unjuk kebolehan dari para finalis Uyo – Nanu Kotamobagu 2017.
Walikota dalam sambutannya mengatakan, para finalis Uyo dan Nanu ini adalah putra-putri terbaik di Kotamobagu. Harapan seluruh masyarakat Kotamobagu, untuk Uyo dan Nanu yang akan terpilih malam ini adalah figur-figur remaja terbaik. “Bukan saja memiliki kemampuan intelektual, tetapi harus mampu mencerminkan kepribadian serta kultur tanah lelulur yang kita cintai,” kata Tatong.
Penyematan Uyo dan Nanu Terpilih 2017 oleh Walikota Kotamobagu
Walikota juga berharap, siapa pun yang akan meraih predikat Uyo dan Nanu pada malam Grand Final ini, adalah peserta terbaik. “Uyo dan Nanu diharapkan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta harus mampu bersikap sebagaimana Putra dan Putri terbaik di Kotamobagu,” pinta Walikota.

Ia pun berpesan kepada para finalis Uyo dan Nanu, agar tetap menjaga semangat kekeluargaan. “Bukan hanya mencari figur terbaik, tapi dijadikan wadah sebagai mempererat ikatan kebersamaan serta kesatuan para generasi tanpa membedakan suku dan golongan,” pesannya. (ADVETORIAL)

Komentar