Sekda Bolsel Hadiri Rakor Seleksi Terbuka Jabatan Pratama Tinggi

BOGANINEWS, BOLSEL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Drs Indra Damopolii ME, Rabu (24/05) menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) seleksi terbuka Jabatan Pratama Tinggi bersama Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Badan Kepegawaian Negera (BKN) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) se Sulawesi Utara (Sulut).
Rakor seleksi terbuka Jabatan Pratama Tinggi ini, untuk persiapan jabatan di Provinsi dan Kabupaten/kota se Sulut. Kegiatan yang digelar di Peninsula Hotel Manado tersebut, di buka oleh Gubernur Sulut yang diwakili Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen.
Dalam penyampaiannya Sekprov mengatakan, kegiatan ini untuk persiapan pengisian jabatan eselon II yang nantinya akan memegang jabatan. “Rakor ini penting diikuti untuk mengetahui mekanisme atau aturan serta regulasi terbaru. Makanya rakor ini turut dihadiri para akademisi karena pada lelang jabatan nanti, akademisi ikut terlibat,” jelas Sekprov.
Sementara itu, Sekda Bolsel di sela-sela kegiatan mengatakan, untuk Bolsel sendiri dalam hal pengisian lelang jabatan, masih dalam persiapan instansi teknis. “Termasuk terus berkoordinasi dengan pihak BKN, KASN dan juga Akademisi. Setelah semua sudah terkoordinasi, baru akan disampaikan kepada pimpinan,” jelasnya. (HBO)

Komentar