ADD dan Dandes 2017 di Bolsel Cair

BOGANINEWS, BOLSEL – Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (Dandes) di Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) untuk 2017 mulai dicairkan. Menurut Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong, dengan dicairkannya ADD dan Dandes ini, maka semua urusan Pemerintahan di desa akan berjalan dengan baik.
“Misalnya pembayaran penghasilan tetap (Siltap) dan honor aparat desa bisa terpenuhi,” kata Ahmadi. Sementara itu, Sangadi (kepala desa) Popodu, Emil Salim Mane mengatakan, ADD dan Dandes yang sudah dicairkan ini, akan digunakan untuk pembangunan di desa. “Kami juga akan membuat pertanggung jawaban dari apa yang telah kami terima dari Pemerintah Daerah, baik ADD maupun Dandes,” aku Emil.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda, khususnya kepada Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP dan Wabup Iskandar Kamaru SPt, yang selalu memberikan dukungan serta pengawasan dalam proses pengelolaan dana desa.
“Juga kami ucapkan terima kasih kepada Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kaban Keuangan dan seluruh staf, yang telah memudahkan proses evaluasi dan pencairan realisasi APBDes di Desa Popodu tahun 2017,” ucap Emil. (HBO)

Komentar