Walikota Buka Naskah Ujian Nasional

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, pagi tadi sekira pukul 08.00 WITA, secara simbolis membuka sampul naskah ujian, untuk para peserta Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Madrasah Aliyah (MA) di Kotamobagu.

Penyematan kartu tanda peserta kepada salah satu Siswa oleh Walikota Kotamobagu

Pembukaan sampul naskah Ujian Nasional tersebut dilaksanakan di Madrasah Aliyah (MA) Al–Hikmah Mogutat. Pembukaan naskah ujian ini diawali dengan penyematan tanda peserta oleh Walikota kepada Dua orang peserta UN. “Kerjakanlah setiap soal ujian nasional dengan sebaik-baiknya. Tidak perlu merasa khawatir, ataupun merasa gugup dalam menghadapi ujian nasional,” support Walikota.

Penyematan kartu tanda peserta kepada salah satu Siswa oleh Walikota Kotamobagu

Walikota juga berharap, agar seluruh peserta ujian bisa memperoleh nilai terbaik, pada pelaksanaan UN tahun ini. “Selain belajar, para peserta UN juga harus percaya diri dalam menghadapi ujian nasional,” pintanya.

Pelaksanaan pembukaan sampul naskah UN tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainudin Damopolii, Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu Drs. Fathan Noh, Ketua Yayasan Al–Hikmah Mogutat Dra. Halil Domu, dan Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu Dra. Rukmi Simbala. (ADVETORIAL)

Komentar