Potensi Wisata Bolmut Harus Dipromosikan

BOGANINEWS, BOLMUT – Ketua DPRD Bolmut Karel Bangko meminta, agar semua tempat wisata yang ada di daerah dapat dipromosikan. Menurutnya, Bolmut memiliki banyak tempat wisata yang perlu di promosikan seperti objek wisata alam, panorama dan pantai.

Sehingga, peran dari seluruh komponen, baik Pemerintah Daerah, DPRD, komunitas pecinta alam maupun masyarakat, dapat bersinergi untuk mengangkat berbagai potensi wisata di Bolmut. Saat ini katanya, instansi terkait sedang giat-giatnya melakukan promosi di semua tempat wisata.

Bahkan, persiapan kegiatan festival Batu Pinagut yang akan dilaksanakan pada Mey 2017 mendatang, dapat menjadi penyemangat untuk mempromosikan tempat wisata di Bolmut. “Momen ini sangat tepat untuk memperkenalkan wisata Bolmut di dunia luar. Ini harus mendapat dukungan dari semua kalangan,” pintanya.

Diketahui, Bolmut memiliki sejumlah tempat wisata menarik. Diantaranya, wisata air rerjun di Desa Pontak, air terjun Naulas di Desa Paku, air terjun Sidodadi, wisata Batu Pinagut, Pantai Dulang, Pantai Resting dan masih banyak lagi tempat wisata yang di miliki Bolmut. (WaOne)

Komentar