KB Sosok Pemimpin Yang Dirindukan Rakyat Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Politisi kondang sekelas Karel Bangko (KB), sangat layak dielus untuk maju pada perhelatan politik Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Bolmong Utara (Bolmut) yang akan di helat 2018 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) ini, sudah ramai dibicarakan oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari Sangkup sampai Pinogaluman. Masyarakat menginginkan Karel Bangko, bisa kembali mengambil bagian pada (Pilkada) Bolmut 2018.

Salah satu warga Desa Kuala Kecamatan Kaidipang Rafik Patingki mengatakan, selama menjadi Ketua DPRD, Karel Bangko telah memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga sangat pantas jika dirinya harus mengambil bagian pada pesta demokrasi lima tahunan di Bolmut.

“Masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang bisa memperjuangkan kepentingan rakyat, serta mampu berkomitmen dengan rakyat. Sifat ini sudah terlihat pada sosok Karel Bangko,” aku Rafik.

Ia juga mengaku, meski Karel Bangko berpasangan dengan siapa pun, mereka akan tetap setia memberikan dukungan. “Masyarakat Bolmut menginginkan perubahan. Termasuk pemimpin yang lebih berpihak kepada rakyat,” sebutnya. Rakyat katanya, sudah jenuh dengan sistem pemerintahan yang cenderung mengutamakan kepentingan golongan.

“Saat ini rakyat menginginkan pemimpin yang memiliki semangat pembangunan yang tinggi. Juga pemimpin yang mampu berbaur dengan masyarakat, serta siap memperjuangkan aspirasi rakyat,” terangnya. (WaOne)

Komentar