Pemkot Kotamobagu Rayakan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Ke-67, HUT Damkar Ke-98 dan HUT Linmas Ke-55. Peringatan Hut ini sekaligus dirangkaikan dengan apel Korpri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Kotamobagu, bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Selasa (21/03) pagi tadi.

Sambutan Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara

Walikota yang menjadi pemimpin upacara, dalam sambutannya, mengatakan, Satpol-PP, Damkar, dan Linmas bisa menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban umum di Kotamobagu. “Mudah-mudahan dengan momentum HUT ini, akan lebih membangkitkan semangat, untuk waspada terhadap lingkungan, apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatikan dan meresahkan kita sekalian, termasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya,” pintanya.

Satpol-PP Kotamobagu

Lanjutnya, hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka Satpol-PP, Linmas. “Disaat mereka siaga pada tugas masing masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan,” harapnya.

Walikota bersama seluruh personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP)

Turut hadir pada perayaan Hut ini, Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang, para pejabat eselon dan pimpinan SKPD, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda, serta seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Camat serta Lurah/Sangadi dan perangkatnya se-kota Kotamobagu. (ADVETORIAL)

Komentar