oleh

Pemkab Bolmong Gelar Sidak dan Monitoring

BOGANINEWS, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sidak dan monitoring disejumlah Dinas, Badan dan Kantor. Sidak ini dilakukan dalam rangka peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sidak tersebut dipimpin Asisten Administrasi Umum, I Wayan Gede dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Hamri Binol. Menurut Wayan Gede, sidak dan monitoring ini, akan meningkatkan kinerja dan disiplin jam kerja ASN.

“Sidak dan Monitoring ini berdasarkan perintah penjabat Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda), untuk melakukan pemantauan kinerja terutama disiplin jam masuk dan jam pulang ASN, “jelas Wayan. Lanjutnya, upaya ini nantinya akan dijadikan bahan pertimbangan. “Dari hasil sidak dan monitoring ini akan dijadikan dasar evaluasi dari pimpinan daerah setiap bulan berjualan,” terangnya.

Dikatakannya, saat melakukan sidak, rata-rata ASN telah memenuhi kewajiban sesuai dengan jam kerja. “Diharapkan seluruh ASN dapat melaksanakan kewajibannya, serta mentaati segala ketentuan yang melekat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” tambahnya. (Ino)

Komentar

BERITA LAINNYA